Kodim 0722/Kudus Gelar Bazar Ramadahan 1445 H

    Kodim 0722/Kudus Gelar Bazar Ramadahan 1445 H
    (Foto Dokumen): Komandan Kodim 0722/Kudus Mengikuti Secara Virtual Pembukaan Bazar Murah Secara Serentak di Seluruh Satuan TNI se-Indonesia.

    KUDUS - Bazar murah Ramadhan 1445 H, dibuka secara serentak melalui virtual oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan mewakili Panglima TNI, termasuk yang diselenggarakan di Makodim 0722/Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Selasa (2/4/2024).

    Dalam sambutan tertulis, Panglima TNI yang dibacakan Kasum Letjen TNI Bambang Ismawan menyatakan, terima kasih kepada seluruh Dansat semoga apa yang diakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, dan merupakan bukti bahwa TNI selalu dekat bersama masyarakat.

    "Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh mitra, usahawan yang telah berpartisipasi pada acara ini, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi prajurit dan masyarakat, " ungkap Panglima TNI dalam sambutan tertulisnya.

    Diketahui bazar murah yang laksanakan secara serentak diseluruh satuan TNI se-Indonesia, termasuk di Kodim 0722/Kudus digelar di halaman Makodim, yang langsung diserbu warga masyarakat, terutama emak-emak yang berburu belanja murah, bahan kebutuhan pokok penting masyarakat yang sudah dipersiapkan distand-stand yang ada. 

    Dalam keterangannya usai kegiatan, Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo mengatakan, bahwa bazar murah Ramadhan 1445 H itu sengaja diselenggarakan setiap tahunnya, dalam membantu masyarakat mempersiapkan kebutuhan pokok penting menjelang lebaran.

    "Untuk itu, kita disini bermitra dengan pengusaha untuk mendatangkan berbagai komoditi diantaranya beras, minyak goreng, telur, serta bahan makanan lainnya yang tentunya dengan harga dibawah harga pasar, dan bazar atau pasar murah ini digelar serentak diseluruh Satuan TNI, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap masyarakat, " kata Letkol Inf Andreas kepada awak media, Selasa (2/4/2024).

    Berbagai kebutuhan pokok penting yang diserbu emak-emak diantaranya gula harga pasaran Rp.18.000/Kg dijual Rp.10.000/Kg, beras premium harga di pasar Rp.75.000/5 Kg di jual Rp.52.000/5Kg, minyak goreng dipasar Rp.18.000/liter dijual Rp.14.000 /liter berbagai, "tandas Dandim 0722/Kudus. (Pendim 0722)

    kudus jateng bazar murah
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Persit KCK Cabang XLIII Dim 0722 Berikan...

    Artikel Berikutnya

    Komandan Kodim 0722/Kudus Dampingi Mentri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Semangat Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim 1805/Raja Ampat dan Warga Terus Bangun RTLH Meski Panas Terik Menghadang
    Rutan Kudus Lelang Barang Milik Negara Dengan Transparan
    Dua Barang Milik Negera Rusak Berat, Sukses Dilelang Rutan Kudus

    Ikuti Kami